tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Kulit Wajah Putih Mulus

Ada banyak sekali cara untuk dapat memutihkan wajah secara alami, beberapa bahan alami untuk membuat wajah terlihat lebih putih bisa didapatkan dengan sangat mudah disekitar kita. Daripada anda harus memakai bahan-bahan kosmetik yang didalamnya mengandung zat kimia serta harganya mahal, lebih aman dengan menggunakan bahan alami. Selain sangat murah, juga tanpa efek samping. Sekarang langsung saja yuk simaklah cara merawat kecantikan wajah yang alami dan mudah di bawah :

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MURAH DAN MUDAH

Cara memutihkan wajah dengan Teh
Ambil beberapa kantong teh celup bekas dan masukkan di wadah yang berisi air panas. Dengan catatan cukup isi air panas setengah saja dari wadah. Kemudian dekatkan wajah dengan wadah yang berisi kantong teh dan air panas. Jarak antara wajah dan baskom sebaiknya kurang lebih 30 cm. Lakukan selama 15 menit untuk kulit wajah berminyak dan 5 menit saja untuk kulit wajah kering. Lakukan setiap hari secara teratur.

Cara efektif memutihkan wajah dengan bantuan  Susu
Tuangkan;ah beberapa tetes susu pada kain yang sangat halus, kemudian usapkanlah pada bagian wajah Anda sampai merata. Setelah iu bilas sampai bersih. Lakukan hal ini sebelum anda pergi tidur malam dan secara teratur. Susu akan membantu menghilangkan sel kulit yang sudah mati dan akan membuat wajah Anda telihat lebih putih bersih.

Cara efektif memutihkan wajah dengan bantuan Jeruk nipis dan Putih telur
Putih telur mempunyai banyak sekali manfaat, selain dapat digunakan sebagai salah satu cara efektif untuk menghilangkan jerawat, putih telur ini juga bisa membantu Anda memutihkan wajah. Campurkanlaah secara merata perasan air jeruk nipis dengan putih telur. Oleskanlah campuran ini ke bagian kulit wajah dan biarkanlah sampai mengering. Setelah 15 menit berlalu, bilaslah dengan menggunakan air yang dingin. Lakukan lahsecara teratur.

Cara efektif memutihkan wajah dengan bantuan Pepaya

Caranya yaitu ambillah daging buah pepaya secukupnya dan campurkanlah dengan putih telur serta air perasan dari jeruk nips, kemudian aduk-aduklah secara merata sampai berubah menjadi krim atau pasta. Oleskanlah ke bagian wajah sebagai masker dan tunggulah selama 20 menitan. Setelah itu baru bilas dengan air yang hangat dan keringkan.

Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Bahan Alami Dari Alam

Cara efektif memutihkan kulit wajah dengan Madu dan Jeruk lemon
Campurkanlah 1 sendok perasan lemon dengan campuran 1 sendok madu yang asli, kemudian aduklah sampai merata keseluruh bagian. Sebelum anda pergi tidur, oleskan campuran alami ini ke bagian wajah, setelah itu diamkanlah selama kurang lebih 10 sampai 15 menitan. Bersihkanlah wajah Anda baru emudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini sebelum anda tidur.

Cara efektif memutihkan kulit wajah dengan Bengkoang

Gunakanlah air sari bengkoang sebagai bahan masker ataupun lulur. Bengkoang akan sangat baik untuk membantu memutihkan wajah, menghilangkan bintik-bintik berwarna hitam dan juga mencerahkan kulit wajah. Karena bengkoang telah mengandung fosfor dan juga kalsium yang alami, serta dapat menjadikan kulit berubah menjadi lebih putih, sehat, dan juga bersih.  Selain dengan bengkoang kita juga dapat menggunakan aura glow magic cream untuk menghilangkan flek hitam diwajah, Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati.